FX Sudirman?

What does drive your life?

Dia masih terguncang antara kombinasi passion dan apa yang dibutuhkan sekarang. Sebagai anak muda, dia belum bisa menghantarkan orangtuanya kepada altar istana. Membalas pengorbanan orangtuanyapun belum. Dia begitu kecewa. Bahkan dalam pekerjaan yang sekarang masih belum stabil.

Di Twitter-nya dia melihat Brava Radio sedang membuka lowongan Creative Assistant. Lebih lagi, fresh graduate bisa  melamar. Langsung kursor monitor beralih ke pemandangan FX Sudirman. Kemudian Google terus menunjukkan beberapa potongan wajah Marissa Anita yang sedang interview dengan beberapa tokoh pengusahan dan pemerintah. Mic hitam besar dan studio merah radio ini langsung masuk dalam memorinya. Kemudian gelombang kebimbangan dalam hatinya menjadi semakin besar.

Berkarir di ibukota adalah mimpi yang harus dia  perjuangkan. Banyak lamaran yang begitu memanggilnya. Tapi tidak seperti dulu, dia langsung membuat resume kemudian langsung apply via surel. Dia harus memikirkan keluarganya. Setelah badai keluarga yang terjadi saat menyelesaikan thesis, dia mulai memikirkan keluarganya.

He wants to leave, but another his part does want to stay. He just cannot throw away his dreams. But what does drive his life? 

Dia mulai sensitif dengan dunia broadcasting dan orang-orangnya. Why? Apa karena gagal masuk The East?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s