Foto Bapak-Anak

Memang agak ganjil jika seseorang yang belum menikah sering memasang Display Picture (DP) bapak dan anak. Itulah yang sering dia lakukan. Wajar saja, banyak temannya yang menanyakan hal tersebut. Ada sebagian yang dijawab dan ada juga yang hanya ‘diread’.

Dibalik DP bapak dan anak ini memang ada suatu penyebab yang masuk akal. Itulah yang coba dia katakan kepada temannya. Meskipun cara ini mengundang reaksi yang menggelitik dari teman-temannya.

Kisah DP bapak dan anak ini berawal dari drama keluarganya. Dia tidak menyangka bahwa akan ada drama yang melibatkan dia dan ayahnya sendiri. Masalah yang sebenarnya bisa menghancurkan perpecahan keluarga.

Awalnya dia memaksa ayahnya untuk menjelaskan semua masalah tersebut. Dia berusaha keras agar ayahnya berbicara. Semua bukti sudah dia siapkan. Akan tetapi, sang ayah memilih diam.

Dia semakin kebingungan dengan respons tersebut. Dia semakin jengkel. Dia hanya meminta kejelasan kasus tersebut. Ya! Dia ingin masalah ini clear. Dia berharap tidak ada tunding-menuding setelah adanya penjelasan. Faktanya, sang ayah hanya membisu.

Dia putus asa dengan segala upaya untuk membujuk ayahnya membuka mulut. Bahkan hal ini sangat menyakitkan baginya karena merasa terombang-ambing.

Demi mengobati kekecawaan yang begitu dalam, dia sengaja menggonta-ganti DP dengan tema bapak anak. Dia hanya ingin menciptakan iklim yang damai seperti perjalanan dia bersama ayahnya dulu waktu kecil.

Dia ingin menutup luka karena penjelasan masalah yang tak pernah kunjung tiba. Dia hanya ingin mengenang sang ayah dengan positif. DP itulah yang menyemangatinya agar tetap tidak membenci ayahnya. Seperti beliau membesarkan dia dengan kasih yang begitu besar.

Thanks Dad, I Love you!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s