Ucapan Mimpi di Puncak Syarif Merbabu

Untuk kedua kalinya dia berkesempatan mengunjungi Merbabu. Kali ini dengan tim yang berbeda. Setahun yang lalu dia mendaki puncak Merbabu dengan tim Hancala MIPA UNY. Kini dia mempunyai keluarga baru, Brilio, salah satu network dari KapanLagi Network.

Sejak awal rencana mendaki, sudah banyak drama. Mulai dari biaya kemudian hingga tim yang akan berangkat. Meskipun begitu, tanggal 30-31 Mei 2015 menjadi saksi nyata. Dia dan temannya berhasil sampai Puncak Syarif, Merbabu.

Dia tidak akan membahas drama selama proses pendakian. Terlalu panjang untuk dibahas.

Dia hanya mencoba menikmati perjalanan. Meski diwarnai kekakuan tim (karena banyak personel pendamping dari Mapasuri). Setidaknya dia bisa selfie yang banyak untuk mengobati kelelahan. Lebih lagi dia juga bisa membaca karakter orang meski tidak bisa menyeluruh. Perjalanan ini memang melelahkan dibandingkan sebelumnya. Dia juga sering mengalami sesak di dalam dada. Tapi, dia tetap berhasil menuju puncak.

Thanks Nike, dua kali ke Merbabu memakai sepatu yang sama

A post shared by Artiyono Sabar (@artiyonosabar) on

Puncak Syarif sebenarnya bukanlah puncak yang sebenarnya. Itu hanyalah bayangan saja. Karena kekuatan tim, akhirnya bukan Kenteng Songo yang dituju, melainkan hanya Puncak Syarif. Dia tidak mempermasalahkan hal tersebut karena sudah menjadi keputusan tim.

A post shared by Artiyono Sabar (@artiyonosabar) on

Tanpa ada rencana, dia mengucapkan universitas impiannya di puncak tersebut, GeorgeTown University. Ya, setidaknya dia menuju puncak untuk menyuarakan impiannya. Semoga impian tersebut menjadi kenyataan.

He will be a Hoya soon!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s