Happy Birthday Magenta Radio!

Kembali lagi mengunjungi Student Center Lantai 3. Seperti kembali ke rumah yang dulu mengajarkan banyak hal. Ada sebuah SMS dari juniornya yang mengundang ke acara syawalan (rangkaian acara lebaran) dari radio kampusnya. Sebelum mengkonfrimasi undangan tersebut, dia berpikir-pikir. After two days, he finally says yes. Tapi, dia meminta gambaran run down acaranya dari panitia.

Meski datang tepat waktu, acara juga belum mulai. Bahkan bisa molor hingga dua jam. Lumayan buat ngobrol dengan angkatan yang lebih tua dan juga sharing hal baru. Persis seperti biasanya, acara ini diawali dengan pembacaaan Surat Yasin kemudian diikuti ceramah. Lalu dilanjutkan dengan acara sharing session antar alumni dan pengurus Magenta Radio.

Dia seperti kosong. Meski datang ke tempat yang sama, dia hanya merasa hampa. Dia tidak merasa bahwa dulunya merasa tumbuh dari tempat ini. Bahkan saat ngobrol dengan anggota lain, dia seperti melayang. Dia seperti mencari hal yang tidak pernah ditemukan.

Dia mencoba fokus dengan acara. Ya, mencoba menikmati apa yang telah panitia usahakan. Dia mencoba bahagia, apalagi saat sesi foto.

IMG_3121

Beruntung sekali di pertemuan ini dia bertemu dengan sang mentor online yang pernah mengajarkan sesuatu hal terkait skill broadcasting. Namanya adalah Miss Saori. Selama ini dia hanya terhubung dengan Twitter. Miss Saori merupakan salah satu anak Cleo, salah satu majalah anakan Femina Group.

Setidaknya dia merasakan kesenangan tersendiri bertemu dengan orang yang pernah mengarahkan passionnya. Miss Saori juga merasakan hal yang sama. Dia tidak pernah menduganya bahwa hal ini menjadi nyata. Mereka bisa face to face secara nyata dalam sebuah perkumpulan.

Acara ini sebenarnya tidak hanya syawalan saja. Tetapi juga untuk merayakan ulang tahun Magenta yang ke-13. Selamat ulang tahun Magenta Radio!

Syawalan Magenta Radio

A post shared by Artiyono Sabar (@artiyonosabar) on

Happy Birthday Magenta Radio!

Terima kasih sudah mempertemukan saya dengan orang-orang yang keren!

Terima kasih sudah mempertemukan artinya berkembang dan berinovasi!

Terima kasih sudah menemani perjalanan selama kuliah!

Terima kasih dan terima kasih!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s