Kota Malang dengan Sejuta Rasa Baksonya (Part 4)

Perjalanan kembali turun gunung dengan view yang lebih modern. Tujuan yang dia tunggu-tunggu sebenarnya. Ya, Museum Angkut.  Dia sudah tidak sabar untuk segera mengeksplorasi tempat ini karena foto-foto yang bertebaran di Instagram.

Setelah menitipkan ranselnya, dia langsung menuju lantai satu yang penuh dengan kendaraan kuno dan bersejarah. Dia memang sengaja tidak membaca sekelumit informasi karena banyak benda yang memukau dirinya.

IMG_4679

Saking gilanya dengan museum ini, dia mengabiskan power bank temannya. Selain itu, memori iPhone hampir habis karena terlalu banyak foto. Dia sampai lupa berapa jam waktu yang dihabiskan untuk mengelilingi museum ini, setidaknya lebih dari tiga jam.

IMG_4663

Dia juga merasa bersalah karena temannya sampai sudah tidak tahan lagi untuk diajak selfie karena kondisi badannya. Hanya dia yang paling excited di tempat ini. Meskipun begitu, tidak ada yang bisa menghalanginya untuk tetap selfie.

Sebenarnya wahana yang menarik baginya adalah di lantai tiga. Di area itu dia disuguhkan dengan suasana Negara Paman Sam. Dia memang harus bahagia dengan wahana serba Amerika yang sebenarnya hanya sebagai pelipur saja. Perasaan ini muncul karena dia memang belum pernah ke US.

IMG_4777

Pas banget, saat dia masih sibuk mencari angle, tiba-tiba datang romobangan super heroes. Wow! Energinya semakin meninggi. Tidak mau melewatkan momen, langsung saja dia antri untuk selfie bersama pahlawan fiksinya.

Sebenarnya yang membuat dia tetap semangat meski kaki dan tenggorokan sudah letih adalah wahana Eropa yang ada di sini. Dia tidak ingin melewatkan the fucking fake UK. Mulai dari busnya, semua bangunanya dan juga pernak-perniknya. Sebenarnya dia harus sedih karena yang dia rasakan hanyalah tiruan bukan UK yang sebenarnya dan seharusnya dia kunjungi.

Karena dalam setiap perjalanannya, dia selalu dihantui dengan kilasan impiannya yang belum tercapai, apalagi persoalan UK dan US.

Kota Malang dengan Sejuta Rasa Baksonya (Part 1)

Kota Malang dengan Sejuta Rasa Baksonya (Part 2)

Kota Malang dengan Sejuta Rasa Baksonya (Part 3)

Kota Malang dengan Sejuta Rasa Baksonya (Part 4)

Kota Malang dengan Sejuta Rasa Baksonya (Part 5)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s